I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 22 Maret 2011

E=MC²

Sejak kemarin sarapan “kaskus” menu nya ga jauh dari LIBYA.. hitam kulitmu sehitam nasibmu kawan.. :p
Bosen?? Hmm ga juga sih.. tapi miris rasanya kalo yang dilihat berita² menyedihkan..
Sementara gw masih bisa senyum bebas disini, di belahan dunia lain orang lain bertahan hidup dari hujan mortir dan peluru 

Gw sih ga begitu jelas asal muasal konfliknya.. tapi paling ga gw tau garis besar persoalan nya..
Konon katanya Moammar Khadafi sang diktator yang sudah menguasai Libya selama ± 42 tahun itu, menggunakan kekerasan dengan cara ‘membantai’ rakyatnya yang sudah tidak setuju dengan kepemimpinan si’boss'.
Episode berikutnya; AS dan kroni²nya (sekutu) dengan bermodalkan Zona larangan terbang dari DK PBB, mencoba menekan Khadafi dengan dalil ‘membela ladang minyak kemanusiaan’; caranya??!!?? Ya dengan dengan kekerasan juga.. masyarakat sipil Khadafi di bom bardir… yaahh kira² begitulah sejauh ini berita yang gw mengerti.
Yang terus menggangu pikiran gw.. apakah KEKERASAN nya om Khadafi bisa BERES setelah diatasi oleh kekerasan Bom bardir sekutu???

Dalam dunia persilatan (wahahaha,, wong fei hung dan kawan²) hanya ada dua cara menghadapi kekerasan; masing² dengan konsekuensinya..

Pertama dengan kekerasan yang lebih besar;
konsekwensinya akan menghasilkan kehancuran

Kedua dengan kelembutan; konsekwensinya yang pertama mesti dikalahkan adalah diri sendiri.

Rasanya AS dan kroni²nya memilih opsi pertama, entah itu demi mengatasi kekerasan Khadafi ato cuma untuk kepentingan ladang minyak (who knows..) gw ga mau men’judge’ dua kubu yang bertikai, gw cuma care ma nasib orang² sipil di sana.


eurofight thypoon salah satu pesawat yg di pakai
memb'bom-bardir' Libya

Apa pun itu kelanjutannya, konsekwensi dari pilihan tersebut adalah KEHANCURAN, hanya dalam waktu ±2 hari puing²nya udah mulai terlihat..
Kita tunggu Episode selanjutnya, akankah Libya bernasib seperti Irak?

Oia, trus ap hubungan nya dengan E=MC².. iya yah, apa hubungan nya.. mmmhh apa yah..
Begini ajah, E=MC² kan rumusnya Einstein yang katanya adalah cikal bakal rumus nuklir dan Bom Atom, so.. sama² menghancurkan bukan.. hahahaha nyambung ga nyambung anggap ajah nyambung :D

0 comments:

Posting Komentar