I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 07 Juni 2011

Ternyata saya Lemah

Cuma satu hari ini sakit, itupun baru terasa waktu bangun pagi..
Tapi benar² cukup untuk membuat saya tak bisa berbuat banyak untuk melawan rasa sakit ini walau untuk sehari..

Thanks GOD, sorenya waktu pulang kerja sudah mulai ngerasa agak mendingan,

Dalam kondisi yang belum 100% sehat, saya sadar.. Ternyata saya lemah.

Banyak waktu yang telah saya lalui dengan keangkuhan seolah tubuh ini kuat bak Gatot Kaca..

Ternyata sakit ini, walau cuma sehari, sudah cukup untuk menyadarkan saya bahwa

"Saya tidaklah seperkasa singa, sekuat gajah atau setegar baja..

Saya adalah 'darah' dan 'daging', manusia biasa² yang sekadar berusaha untuk setia kepada Tuhannya***".

                       ***kutipan surat seorang penulis kepada orang² tercinta, menjelang ajalnya sumbernya disini

1 komentar:

  1. Aku minta kekuatan agar aku mendapat,
    Ia memberi kelemahan agar aku taat.

    BalasHapus